JURUSAN KULIAH YANG MEMPUNYAI PROSPEK KERJA BAGUS TAHUN 2016

10 JURUSAN KULIAH DI ATAS PUNYA PROSPEK KERJA NAMUN UNTUK MASUK JUGA TIDAK GAMPANG.

  1. Administrasi dan Manajemen / Commerce Pikirkan Anda seorang pemimpin lahir? Anda akan membutuhkan orang bintang keterampilan-ada ruang untuk peserta pasif di sini-dan bakat dalam pemecahan masalah, angka-angka, dan pengambilan keputusan. Dan jangan lupa keterampilan komunikasi yang besar! Sementara belajar bisnis, Anda akan mendapatkan landasan menyeluruh dalam teori dan prinsip-prinsip akuntansi, keuangan, pemasaran, ekonomi,statistik, dan fungsi sumber daya manusia. Anda akan menjadi jagoan tentang bagaimana anggaran, mengatur, merencanakan, menyewa, langsung, kontrol, dan mengelola berbagai jenis organisasi -Dari perusahaan kewirausahaan-jenis start-upuntuk multi-juta dolar. Ini besar juga akan membuat Anda berpikir tentang isu-isu seperti keragaman, etika, politik, dan dinamika lain yang berperan di setiap lingkungan kerja.
  2. Psikologi,  menemukan diri Anda menggali mengapa orang-orang tertentu bereaksi terhadap aspek-aspek tertentu dari lingkungan mereka dengan cara tertentu, maka belajar psikologi akan membantu Anda belajar tentang biologi otak kita. Jurusan psikologi berfokus pada fitur-fitur seperti pikiran manusia sebagai pembelajaran,kognisi, kecerdasan, motivasi, emosi, persepsi, kepribadian, gangguan mental, dan cara-cara di mana preferensi pribadi kita diwarisi dari orang tua kita atau dibentuk olehlingkungan kita. Dalam lapangan, psikolog berusaha untuk mendidik, berkomunikasi,dan menyelesaikan banyak masalah seputar perilaku manusia. 
  3. Perawatan Individu penuh kasih dengan pikiran besar bagi memilukan dunia yang rumit-dan kadang-kadang obat akan cocok untuk karir keperawatan. Dalam perjalanan mengevaluasi, mendiagnosa, dan mengobati masalah kesehatan ada juga kesempatan untuk bekerja dengan terus berkembang dan teknologi ultra-canggih.Jurusan keperawatan mengambil ilmu tradisional dan kursus seni liberal sebagai mahasiswa tahun pertama dan mulai rotasi klinis di rumah sakit dan fasilitas pelayanan kesehatan lainnya selama semester kedua tahun kedua mereka. Ujian sertifikasidiperlukan setelah lulus dari program keperawatan terakreditasi sebelum Anda dapatresmi terdaftar. Dan prospek pekerjaan untuk perawat tidak hanya berlimpah tetap ijuga bervariasi, tersedia dalam bidang-bidang seperti geriatri, neurologi, onkologi,kebidanan, dan pediatri. 
  4. Biologi / Ilmu Biologi Dari organisme mikroskopis untuk prosedur kloning, biologi mencakup hampir seluruh dunia. Jurusan biologi dapat mempelajari manusia, tumbuhan, hewan, dan lingkungan di mana mereka tinggal, dan studi dilakukan pada tingkat sel, tingkat ekosistem, ataudi mana saja di antara. Anda mungkin menemukan diri Anda mencari untukmengungkap rahasia dan cara untuk memecahkan masalah, seperti mencari obat untuk penyakit. Jurusan biologi mungkin menemukan diri mereka di sekolah kedokteran atau salah satu dari banyak bidang yang berkembang seperti genetika dan bioteknologi atau bekerja sebagai dokter hewan, dokter mata, ekologi, atau lingkungan. 
  5. Pendidikan. Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia memerlukan kesabaran, kreativitas, dedikasi, antusiasme dan kasih sayang. Jurusan pendidikan cenderung memiliki banyak semua sifat-sifat ini. Dalam utama ini, Anda akan belajar keterampilan yang diperlukan untuk menjadi seorang guru yang efektif dan inspiratif dengan kemampuan untuk mempengaruhi anak-anak dan remaja ketika mereka yang paling mudah dipengaruhi. Meskipun banyak kursus tersebut akan menjadi bahan pendidikan umum, kebanyakan negara mengharuskan Anda untuk memilih tingkat kelas tertentu yang ingin mengajar. Ketika Anda selesai dengan kursus, Anda akan menemukan diri di kelas sebagai guru siswa. Praktikum ini berlangsung dari satu semester satu tahun akademik penuh. 
  6. Bahasa dan Sastra. Jika Anda menemukan diri Anda biasanya tenggelam dalam beberapa buku-apa pun dari Shakespeare untuk Hemingway ke Jack Kerouac-Anda mungkin akan menemukan orang lain seperti Anda di departemen bahasa Inggris mempelajari octameter trochaicdari Edgar Allan Poe "The Raven," pilihan kata yang menakjubkan dari narasi penulis nonfiksi Annie Dillard, atau unsur-unsur eksperimental tulisan Walter Abish. Program Bahasa fokus pada sastra, bahasa, dan menulis, dan jurusan bahasa Inggris akan menghadapi beragam menyerap karya fiksi, puisi, dan nonfiksi dari seluruh dunia dan sepanjang sejarah. Menganalisis karya pikiran terbesar dan imajinasi bahwa peradaban manusia telah menghasilkan pasti akan mempertajam kemampuan kritis,emosional, kreatif, dan moral Anda. Studi literatur juga membantu untuk menumpahkan beberapa lampu pada jawaban atas pertanyaan-pertanyaan abadi dari kondisi manusia. Gelar ini adalah persiapan yang luar biasa untuk masa depan dalam hukum,jurnalisme, penerbitan, pendidikan pasca sarjana, dan hanya tentang apa pun. 
  7. Ekonomi Ekonomi adalah ilmu yang mempelajari pilihan-orang individu, bisnis, pemerintah, dan masyarakat dan bagaimana mereka memilih untuk menghabiskan waktu dan uang mereka dan sebaliknya mengalokasikan sumber daya mereka. Dan coba tebak:Ekonomi melibatkan dosis berat berpikir kritis dan matematika. Penelitian ini produksi,distribusi, dan konsumsi barang dan jasa merupakan alat yang sangat diperlukan untuk membuat rasa seluk-beluk dunia modern. Hal ini juga merupakan persiapan yang sangat baik untuk masa depan dalam bisnis, serta untuk studi pascasarjana di bidang hukum, kebijakan publik, dan studi internasional. 
  8. Komunikasi Studi / Pidato Komunikasi dan Retorika Komunikasi jurusan cenderung pendongeng besar dengan kecerdasan dan kepribadian yang berapi-api. Anda akan menghabiskan banyak waktu meneliti berbagai jenis presentasi-seperti pidato dan script-dan strategi di balik pesan yangspeaker dan penulis gunakan untuk membuat poin mereka. Anda akan belajar tentangpesan verbal dan nonverbal, reaksi penonton, dan efek bervariasi lingkungankomunikasi yang berbeda. Ini akan mempersiapkan Anda untuk kekayaan karir dalam bisnis, iklan, sumber daya manusia, hubungan masyarakat, pemerintah, pendidikan,media, dan layanan sosial. 
  9.  Ilmu Politik dan Pemerintahan Karena sering berhubungan dengan peristiwa terkini dan analisis statistik canggih, ilmu politik adalah tepat waktu, menarik, dan terus-menerus berubah. Singkatnya, itu adalahstudi politik pemerintahan, dan beberapa konsentrasi umum adalah pemerintahAmerika, kebijakan publik, urusan luar negeri, filsafat politik, dan pemerintahan komparatif. Jurusan ilmu politik mengembangkan pemikiran kritis dan kemampuan komunikasi yang sangat baik, dan lebih luas lagi, pemahaman tentang sejarah dan budaya. Akan ada banyak membaca, menulis, dan matematika. Jalur karir yang mungkin adalah beragam-dari pengacara politikus kepada wartawan. 
  10.  Ilmu Komputer dan Informasi Tidak hanya akan Anda belajar lebih banyak tentang komputer hardware dan software-tetapi Anda juga akan belajar tentang aplikasi pengetahuan tersebut, seperti bagaimana teknologi cocok menjadi skenario bisnis. Anda akan terkena berbagai bidang seperti robotika, program pengenalan bahasa alami, kecerdasan buatan,bahasa pemrograman, analisis numerik, dan teknologi gaming. Pemecahan masalah merupakan komponen utama dari CIS, tidak peduli yang segmen industri yang Anda ingin mengejar. 
  11. Teknik Sipil, Teknik Pertambangan, Tekni Industri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JANGAN JATUH CINTA, TAPI BANGUNLAH CINTA

PESAN TERAKHIR