KEBERSAMAAN TIGA GENERASI



Saat-saat kebersamaan tiga generasi menjadi suatu momentum untuk mmbentuk karakter yang kuat.  Dengan kesederhaan, kesetiaan, kepedulian akan membantu mewujudkan cita-cita yang kita inginkan.
 janganlah melihat seseorang dari penampilannya tapi lihatlah sorot matanya yang mencerminkan kesederhaan dan kejujuran.  Kejujuran dan saling menghargai antar generasi akan mewujudkan manusia-manusia yang luar biasa.  Manusia yang luar biasa bukan dilihat dari berapa jumlah uang yang ia punya tetapi pada nilai-nilai luhur budaya bangsa.  Bukan mengadopsi budaya lainnya jangan kita mengimpor budaya lain budaya kita lebih agung dan luhur.

Moment kebersamaan tidak mudah kita raih hanya Allah SWT yang memberikan ijinnya.  Jika kita sebagai petani jadilah petani sejati, jika jadi guru jadilah guru yang memberikan cahaya bagi muridnya, jika jadi pemimpin jadilah pemimpin yang amanah dan adil bagi sesama tidak memandang suku, ras, dan agama, Jika jadi dosen jadilah dosen yang menginspirasi mahasiswanya menjadi menusia yang mandiri.  Jika jadi dokter jadilah dokter yang penolong.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JANGAN JATUH CINTA, TAPI BANGUNLAH CINTA

PESAN TERAKHIR