SENTONO GENTONG

Sentono Gentong
Oleh : Sally Naritama

Sentono gentong adalah salah satu wisata yang banyak diminati di Pacitan ,Jawa Timur . bagaimana tidak saat kaki beranjak ditempat itu disuguhkan pemandangan yang sangat luar biasa indahnya. Ketika berada di tempat tersebut hampir seluruh kawasan disekitar pacitan terlihat dan sangat indah karena tempat wisata Sentono Gentong tersebut berada didaerah yang tinggi.

Disana kita dapat melihat indahnya lautan Pacitan yang menyejukkan mata ditambah dengan pemukiman disekitarnya yang melengkapi pemandangan tersebut . ketika cuaca sangat bersahabat maka pemandangan di daerah tersebut sangat begitu terlihat dan bagus sekali jika ingin melakukan sesi foto prewedding atau selfi sekalipun.

Tiket masuk kedalam kawasan tersebut adalah sebesar 10.000 rupiah per orang. Perjalanan menuju kawasan tersebut sangat mudah ditemukan walaupun melewati pemukiman dan kondisi jalan yang masih dalam perbaikan agar memudahkan pengunjung untuk sampai didaerah tersebut.
Terkadang tempat tersebut digunakan untuk kegiatan paralayang dan itupun ketika cuaca mendukung . apabila kita ingin melakukan kegiatan paralayang kita harus merencanakan dari jauh-jauh hari karena terkadang keadaan anginnya kurang bersahabat . sebelumnya kita juga harus berkoordinasi dengan panitia diwisata tersebut.

Jika kalian pecinta sunset maka tempat ini menjadi salah satu tempat yang wajib kalian kunjungi karena sunset akan sangat terlihat indah ketika kita berada di tempat tersbut.warna jingga sang surya dipadukan dengan pemandangan birunya lautan dan hijaunya pegunungan membuat kita sadar akan indahnya ciptaan Tuhan dan membuat kita senantiasa selalu bersyukur atas keruniannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JANGAN JATUH CINTA, TAPI BANGUNLAH CINTA

PESAN TERAKHIR